Dede Sunandar dan Istri Akui Pernikahan Dini Menjadi Penyebab Konflik Rumah Tangga

Seno Susanto | 18 Januari 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Dede Sunandar dan istrinya Karen Hertatum belum lama ini nyaris bercerai karena tak bisa mengatasi problem rumah tangga. Dede digugat cerai sang istri, lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini, keduanya sudah kembali menampakan keharmonisannya di depan publik. Dede Sunandar pun sungkan membahas kembali konflik yang sudah dilupakannya.

"Yang sudah ya sudah, nggak mau dibahas lagi. Sekarang kan lagi sayang-sayangan, tentram, enggak mau ada kata-kata itu lagi. Kemarin kan cuma emosi sesaat. Capek kerja," ucap Dede Sunandar di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

"Ya, intinya kita belajar dari yang sudah lewat, harus bagaimana besok. Saling paham, dan saling percaya," kata Dede Sunandar didampingi Karen Hertatum.

Menikah muda menjadi alasan penyebab munculnya konflik rumah tangga Dede dengan Karen. Mereka mengaku masih labil dalam mengambil keputusan.

"Itu semua pembelajaran buat saya dan istri saya. Maklum deh nikah muda. Diantara kita emosional. Yaa nikah muda, masih labil," pungkas Dede Sunandar.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait