Sepi Job, Pelawak Dede Sunandar Jualan Cireng Demi Bertahan Hidup

Ari Kurniawan | 18 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Sunandar pernah merasakan manisnya karier di industri hiburan setelah diajak bergabung dalam program Opera Van Java (OVJ) Trans7. Dari situ, Dede mendapat kesempatan tampil di banyak program televisi. 

Tapi roda kehidupan terus berputar. Beberapa waktu belakangan, Dede Sunandar kembali harus menghadapi kerasnya kehidupan di tengah sepinya tawaran kerja. 

"Terakhir (syuting) pas di Ini Talkshow, Aa (Raffi Ahmad) masuk, Dede keluar," kata Dede Sunandar, saat tampil di vlog Raffi Ahmad, Minggu (17/5). 

Sesekali Dede Sunandar mendapat undangan sebagai bintang tamu. Tapi, diakui pria yang pernah bekerja sebagai cleaning service itu, pendapatannya tidak banyak. Terlebih di tengah pandemi Corona seperti saat ini. 

Dede Sunandar pun memutar otak. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, pria berperawakan kurus ini berjualan cireng bersama sang istri, Karen Hertatum.

"Sebenarnya Alhamdulillah buat listrik dan susu ada aja dari jualan cireng online. Nama Instagramnya Cireng Desun," beri tahu Dede Sunandar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait