Sudah Dikuret Masih Ada Gumpalan Darah di Rahim Istri Roby "Geisha"

Supriyanto | 23 Januari 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu Nasya, istri musisi Roby Satria "Geisha" baru saja selesai menajalani kuret atau pembersihan rahim lantaran janin di dalam kandungannya tidak berkembang.

Sekalipun telah selesai dikuret, ternyata masih ada gumpalan darah. Dokter sampai saat ini masih menganalisa gumpalan darah tersebut. 

"Kemarin baru pulang dari rumah sakit, minggu depan harus check up lagi. Dokter menduga hamil kembar. Satu di dalam kandungan, satu lagi di luar kandungan," terang Cinta Ratu Nansya kepada tabloidbintang.com, Senin (23/1). 

"Yang di dalam sudah dikuret,yang di luar kandungan masih diobservasi apakah ini hanya gumpalan darah atau janin. Kalau itu janin harus dioperasi. Orang bilang hamil anggur," katanya lebih lanjut.

Tindakan operasi wajib dilakukan pada Cinta Ratu jika benar terjadi kehamilan di luar rahim. Jika tidak, akan sangat membayakan dirinya.

"Kalau di luar kandungan harus diambil karena mengancam si ibu. Tapi saya berharap sih mudah-mudahan hanya gumpalan darah,berarti enggak apa-apa," harap Cinta Ratu Nansya.

 

(man/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait