Cerita Ryana Dea dan Puadin Redi Tinggal di 2 Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Februari 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga bulan menikah dengan Puadin Redi, pemain sinetron Ryana Dea masih menjalani proses adaptasi dengan suaminya.

"Dari awal kita pacaran memang kita sudah serius memang mencari pasangan hidup, dua bulan pacaran saja saya sudah dilamar, tapi memang persiapan pernikahan sekitar satu tahun," tutur Ryana Dea saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di lokasi syuting "Dunia Terbalik".

Memiliki pasangan seorang artis memang membutuhkan kesabaran, karena jam pekerjaan artis tidak menentu apalagi ketika sedang menjalankan syuting sinetron. "Saya dan suami berusaha mengerti satu sama lain, boleh syuting tapi selesai bekerja langsung pulang karena pasangan kita menunggu di rumah," kata perempuan 27 tahun ini. "Apalagi saya sekarang harus lebih banyak di rumah mengurus suami," tambah Ryana Dea.

Pasangan ini memiliki dua tempat tinggal, di Bintaro dan Cibubur. Dalam sehari-hari pasangan ini bergantian tinggal di dua rumah tersebut. "Rumah saya di Cibubur dan suami ada di Bintaro, kita tinggal bolak-balik saja mau di mana," katanya.

Sebagai pengantin baru, Ryana Dea memiliki cara menjaga keharmonisan dengan pasangan. Baginya yang terpenting adalah komunikasi. "Aku orangnya pendiam kalau suami lebih banyak bicara, aku harus belajar banyak bicara untuk sering komunikasi dengan suami dalam membahas banyak hal, dan yang juga penting kita harus menerima kelemahan dan kelebihan pasangan kita," tutup Ryana Dea.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait