Wujud Rasa Syukur, Puadin Redi - Ryana Dea Gelar Akikah Anak Kedua

Altov Johar | 28 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea menggelar akikah anak keduanya, Davian Rafaeyza Redi, di kediamannya, Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Mereka bersyukur dan merasa lengkap atas kehadiran anak laki-laki di tengah keluarga mereka.

"Hari ini kita menyelenggarakan aqiqah anak kedua kami. Yang dimana anak kedua kami lahir pada 10 Juli 2019, pada pukul 7.00 WIB. Kita menjalani aqiqah yang menjadi kewajiban kita," ucap Puadin Redi di kediamannya, Sabtu (27/7).

"Senang banget sih, alhamdulilah anak kita lengkap, sepasang. Karena Redi kan emang pengen banget laki-laki ya, jadi sekarang udah laki-laki, alhamdulillah senang banget, bersyukur bisa sepasang," timpal Ryana Dea.

Redi mengatakan, kebanyakan suami tentunya ingin memiliki anak laki-laki yang diharapkan menjadi penerus keluarga. Namun hal itu tak menepikan keinginannya dikaruniai anak perempuan. Bersyukur semua itu telah terwujud.

"Bisa jadi teman main juga. Jadi kita mikir lagi ya, kalau laki-laki mungkin akan ninggalin orang tuanya. Mungkin harus membiayai istrinya. Mungkin kalau perempuan bisa lebih dekat dengan orang tua. Jadi keinginannya enggak hanya pingin punya laki-laki saja. Jadi ingin punya perempuan lagi, tapi nanti," papar Redi.

Sebelumnya Puadin Redi dan Ryana Dea dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi. Sementara anak kedua mereka lahir secara normal pada 10 Juli 2019 kemarin.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait