Tanta Ginting Teriaki Orang yang Buang Sampah Sembarangan

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak sedikit orang yang menganggap buang sampah sembarangan sebagai sesuatu yang biasa dan dilakukan tanpa rasa berdosa. Padahal kebiasaan tersebut bisa jadi penyebab banjir.

Tanta Ginting cukup sering melihat orang membuang sampah sembarangan. Tidak terima dengan hal itu, Tanta Ginting kerap memberikan teguran.

"Gua kemarin jeritin orang karena mereka buang gelas, apalagi gelas plastik, sembarangan. Kayak lu gimana sih? Terus pas diomongin malah marah," kata Tanta Ginting saat ditemui di Studio Lumina, Jakarta Timur, Selasa (21/2).

Yang membuat dirinya sedih, yang membuang sampah sembarang bukan hanya dari kelas sosial menengah ke bawah, tetapi juga mereka yang berasal dari kelas atas. 

"Oh sering banget gua (protes). Dia buang, kalau macet gua turun dari mobil, gua lempar ke tempat sampah. Berantem ya berantem deh. Mari lah, ini sudah 2017 masak masih buang sampah sembarangan," tuturnya.

"Simpan saja dulu di mobil, pas sampai baru buang di tempat sampah. Apa susahnya sih, lo enggak akan mati karena melakukan itu," imbau Tanta Ginting.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait