Tanta Giting Perankan 2 Karakter Sekaligus di Series Jack dan Danil

Ari Kurniawan | 6 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting mendapat tantangan baru di series terbarunya yang berjudul "Jack dan Danil". Di program yang tayang Vision+ mulai Jumat, 4 Februari 2022, pukul 17.00 WIB, ini Tanta memerankan tokoh kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki sifat bertolak belakang. 

"Untungnya aku punya keluarga dari Medan, semua dari logat, budaya sangat melekat. Aku risetnya langsung ke keluarga. Pemilihan karakter kembar ini yang lumayan rumit" ujar Tanta Ginting dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/2).

Selain karakter, tantangan yang tak kalah sulit adalah membagi suara untuk dua karakter tersebut. "Selain suara Danil dan Jack beda, ini kan Danil menyamar jadi Jack. Tantangannya gimana supaya orang tahu kalau yang jadi Jack sebenarnya Danil,” jelas Tanta Ginting.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan bahwa ia sengaja memilih Jack dan Danil sebagai series pembuka di tahun 2022. “Series Jack dan Danil memiliki cerita yang ringan dan sangat menghibur. Kesepuluh episodenya ini akan menghibur pemirsa dengan aksi lucu yang tak pernah habis dan petualangan yang unik," beber Clarissa.

Jack dan Danil menceritakan saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda.  Meskipun keduanya lahir dari rahim yang sama, Jack digambarkan sebagai seorang pengacara sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi.

Di hari ulang tahun mereka, kedua saudara kembar itu bertemu di rumah untuk merayakannya. Malam itu, tiba-tiba Jack jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karir Jack dan membayar hutang judinya pun membuat keputusan besar menyamar sebagai Jack dan menggantikan posisinya sebagai pengacara dengan ilmu seadanya.

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris Tanta Ginting yang berperan sebagai Jack maupun Danil, series ini juga dibintangi oleh Gita Bhebhita sebagai Mamak Rita, Dian Sidik sebagai Cahyo, Julia Alexandra sebagai Elsye, Lania Fira sebagai Tiur, Bang Tigor sebagai Bang Jason, dan Ananda Nathalie sebagai Rara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait