Nadia Vega Jalani Operasi 3 Kali Karena Terjangkit Bakteri Super Bug

Siti Nahdiatul Fata | 9 Maret 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini artis peran Nadia Vega (29) mengaku telah menjalani operasi 3 kali lantaran terkena bakteri bernama Super Bug. "Aku sempat operasi 3 kali karena kena Super Bug. Jadi tiap 1 kali operasi harus bedrest 1 bulan," ujar Nadia Vega saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (8/3) kemarin.

Nadia Vega menjelaskan, dirinya terkena bakteri tersebut sejak bulan November 2016. Ia terpaksa menjalani operasi 3 kali berturut-turut untuk mengangkat bakteri Superbug yang ada di dalam tubuhnya.

"Gejala awalnya timbul bentol-bentol yang makin lama makin besar, habis itu panas, pusing, ngilu juga. Pertama di dagu, kuping, perut, dan di punggung," jelas Nadia Vega seraya menambahkan, "Operasinya di perut sama dagu."

Menurut Nadia Vega, selain kelelahan, kondisi imun tubuh yang menurun juga menjadi pemicu utama dirinya terkena bakteri Super Bug. "Karena kecapean dan imun aku juga lagi kurang bagus. Jadi, cepat terkena bakteri itu," tandas Nadia Vega.

 

(fata/wyn)

 

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait