Suami Nadia Vega Ngambek Usai Melihat Foto Ini

Ari Kurniawan | 26 April 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadia Vega sibuk dengan profesi barunya sebagai DJ. Bukan hanya di Jakarta, undangan untuk Nadia juga datang dari berbagai daerah. 

Seperti baru-baru ini, Nadia Vega terbang ke Ambon untuk tampil di sebuah acara. Selama tiga hari di sana, Nadia sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya. 

"Aduh Ambon indah banget. Tapi sayangnya aku bisa eksplornya cuma satu pulau itu aja. Rekomen banget sih. Pasti aku dateng lagi, karena masih ada spot-spot yang lebih bagus lagi," cerita Nadia Vega, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/4). 

Nadia Vega tentu tak menyia-nyiakan pemandangan indah yang ada di sekelilingnya. Dia mengambil banyak foto dirinya dengan latar belakang alam Ambon. Beberapa di antaranya dia kirim kepada sang suami. 

"Dia ngambek. 'Kok kamu nggak bilang kalau ke Ambon?'. Aku kan izinnya cuma ada acara, ada nyanyi dan DJ gitu. Terus pas aku kirimin fotonya, 'Oh my god, bagus banget'," Nadia Vega menceritakan respon suaminya.

Satu saat nanti, Nadia Vega berniat untuk kembali ke Ambon. Tapi, tentunya bukan untuk urusan pekerjaan. 

"Rencana tuh mau bawa teman-teman, sama suami juga," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait