Bukan karena Hamil, Ini yang Membuat Nadia Vega Lebih Berisi

Ari Kurniawan | 26 April 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Nadia Vega tampil berbeda saat dijumpai wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/4) kemarin. 

Kulit Nadia Vega terlihat sedikit lebih gelap. Perubahan tersebut merupakan "oleh-oleh" dari perjalanannya selama tiga hari di Ambon baru-baru ini. Selain warna kulit, perubahan lain terlihat dari bentuk tubuh Nadia Vega yang lebih berisi. 

Saat dikonfirmasi, Nadia Vega menampik dugaan dirinya tengah berbadan dua. Istri dari Sultan Yaar Jorik Dozy itu bilang, tubuhnya sedikit lebih gemuk karena terlalu banyak makan. 

"Kalau udah nyampe Indonesia aku nggak nahan makan. Aku nomor satu di antara makanan di dunia ya makanan Indonesia," ungkap Nadia Vega. 

Kendati demikian, Nadia Vega tak mau lepas kendali. Dia tak ingin kehilangan tubuh ideal yang jadi modal penting dalam kariernya di dunia hiburan. 

"Misalnya aku pagi-pagi makannya banyak, malemnya kurangin. Karena di Singapura itu suami pengennya banyakin vegetarian," jelas Nadia Vega. Sejak menikah 2015 lalu, Nadia diboyong sang suami ke Singapura. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait