Kaesang Pangarep Pamer Kumis, Tapi Netizen Malah Mengomentari Lengannya

TEMPO | 27 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah laku putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, selalu menjadi perhatian netizen. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan jas hujan “Tugas Negara Bos”, kali ini Kaesang kembali mendapat perhatian lewat foto yang ia unggah.

“Masih berkumisss...,” tulis Kaesang Pangarep dalam akun instagramnya @kaesangp dalam keterangan foto yang ia unggah pada Selasa, 25 April 2017 lalu.

Dalam foto yang ia unggah itu,  wajah Kaesang menatap tegas ke arah kamera. Ia mengenakan kaos lengan pendek berwarna abu-abu dengan posisi tangan tangan terlipat di atas perut. Dari foto tersebut terlihat lengan Kaesang yang besar dan berotot yang membuat kalangan netizen justru lebih fokus mengomentari lengannya.

Seperti netizen Tures Santoso. Melihat lengan Kaesang ia justru mengajaknya untuk adu panco. “Mas @kaesangp panco yu!! Gregetan gw liat ototnya haha,” ujar pemilik akun @turessantoso.

Ada juga netizen yang membuat lelucon bahwa Kaesang cocok untuk bergabung dalam tim pasukan pengamanan presiden atau paspampres. “Mas tambah jos ae. Mau join paspampres ya? Cocok iku badannya (y) nb: jangan di dor aku yooo ampunn,” ucap Anggi Margono.

Meski demikian, masih ada netizen yang fokus memuji Kaesang dengan tren kumis tipisnya. “Wahh ms Kaesang berkumis juga cakep ye,” ujar netizen @vivi11251125.

Tren kumis tipis akhir-akhir ini mulai populer di kalangan pesohor tanah air. Sebelum Kaesang, aktor Aliando Syarief sempat membuat netizen pangling dan mengomentari penampilan barunya yang berkumis dan rambut sedikit gondrong. Padahal sebelumnya Aliando selalu tampil dengan rambut cepak dan berwajah kelimis tanpa kumis.

Selain Kaesang Pangarep dan Aliando Syarief,  beberapa kalangan artis juga sudah terlebih dahulu tampil dengan wajah berkumis seperti misalnya penyanyi Petra Sihombing dan Marcello Tahitoe alias Ello. Ada juga artis sinetron dan pemain film Chicco Jericho yang kini tampil dengan kumis dan rambut gondrong seleher.


                                 
                                

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait