Five Vi Dekat dengan Bule Jerman, Pernah Bertemu Putrinya

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Mei 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi tengah berjuang mati-matian untuk bisa bertemu lagi dengan putri semata wayangnya, Bilqis M Meliskq. Di tengah perjuangannya, Five Vi bercerita kepada Tabloidbintang.com, jika sekarang ia tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule asal negara Jerman. “Sudah dua tahun aku dan dia berhubungan dekat,” cerita Five Vi saat berbincang di sebuah restoran kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Five Vi yang asal Mojokerto, Jawa Timur ini enggan membuka lebih jauh identitas pria tersebut.

“Namanya jangan (disebut) dulu, karena ini terkait urusan pekerjaan dia di Indonesia, di mana perusahaannya melarang untuk membuka identitas karyawannya di media,” ujar Five Vi. Dia tak tahu kapan akan menikah karena keduanya masih terbentur urusan perbedaan keyakinan. “Agama kita berbeda, mungkin sekarang kita berteman baik dulu, dia soulmate aku, kalau jodoh tidak lari ke mana,” Five Vi menimpali.

Ternyata beberapa kali Five Vi sering mengajak pria bule itu bertemu dengan Bilqis, sebelum masalah Five Vi dengan mantan suaminya mencuat seperti sekarang. “Aku cerita masalah aku dengan anakku dan dia mau membantuku, dia suka menemani aku kalau bertemu Bilqis, dan Bilqis kenal juga dengan dia,” dia mengenang. Bahkan pria bule itu sampai siap dijadikan jaminan supaya Five Vi bisa mengajak putrinya jalan-jalan keluar rumah. “Tapi mantan suami aku melarang dan memarahi dia,” pungkas Five Vi.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait