Reaksi Pacar Baru Jane Shalimar Soal Konflik Didi Mahardika-Vanessa Angel

Andira Putri | 15 Mei 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara Jane Shalimar dengan Didi Mahardika dan Vanessa Angel sempat menghebohkan publik. Bahkan pacar baru Jane Shalimar turut memberikan reaksi soal konflik tersebut.

Reaksi pacar baru Jane Shalimar terhadap konflik Didi Mahardika dan Vanessa Angel tergolong santai. "Dia pastilah baca berita tentang saya. Dia udah tahu resiko saya sebagai public figure sih. Dia juga nggak mau tahu secara detail," ujar Jane Shalimar secara eksklusif dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Jakarta, Senin (8/5).

Reaksi santai menggambarkan prinsip yang dipegang pacar baru Jane Shalimar. Pasangan ini sama-sama memilih untuk tidak menyinggung masa lalu. "Prinsip kita sama, yaitu nggak mau usik masa lalu masing-masing. Kalau udah lewat, ya udah. Hal terpenting adalah gimana kita menata ke depannya," tegas Jane Shalimar.

Selain itu, Jane Shalimar juga belum mau langsung menarik pacar barunya ke dalam kehidupan. "Saya juga belum mau menarik dia total dalam kehidupan saya. Saya masih mau menyelesaikan (konflik) dulu. Saya masih tahan-tahan. Doain aja," ujar Jane Shalimar.

Pacar baru Jane Shalimar bukan berasal dari kalangan selebriti. Mereka berdua sudah menjalin hubungan selama 4 bulan. Meskipun begitu, Jane Shalimar masih belum mau memperkenalkan pacar barunya di depan publik.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait