Titiek Puspa Tak Malu Pakai Popok Saat Pergi ke Luar Rumah

Supriyanto | 15 Mei 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titiek Puspa tak lagi merasa malu memakai popok dewasa. Meski sempat ragu dan gengsi, belakangan Titiek Puspa merasakan manfaat memakai popok di usianya yang hampir kepala delapan. 

Penyanyi yang akrab dipanggil Eyang itu juga menganjurkan agar orang lanjut usia yang masih beraktifitas untuk memakai popok. "Menurut saya, popok untuk orang tua ini sangat penting. Popok sangat bermanfaat, apalagi untuk kaum lanjut usia. Awalnya, saya bingung dan canggung ketika harus pakai popok. Bahkan saya sampai diminta menjadi brand ambassador popok. Tapi saya merasakan, setelah makai popok, ternyata bermanfaat," ungkap Titiek Puspa usai mengisi acara 'Senam Ringan Lansia' (Serasi) Lifree di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Titiek Puspa menambahkan, saat dirinya memakai popok urusan buang air kecil jadi lancar tanpa harus menahan lama. "Coba bayangkan, orang seusai saya kalau kebelet buang air kecil, lalu toiletnya jauh. Setelah saya pakai popok orang dewasa, akhirnya saya lebih tenang saat berjalan-jalan ke mal atau pergi jauh naik kendaraan,” tutur Titiek Puspa.

”Yang lebih hebat lagi, orang tua itu kalau tidur bisa buang air kecil sampai tiga kali. Jadi, kebutuhan tidurnya bisa terpenuhi. Kalau tidak pakai popok, bisa terganggu tidurnya. Popok sangat berguna untuk orang tua," pungkas Titiek Puspa.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait