Dihujat dan Dituduh Pelakor, Ini Jawaban Feby Febiola

Ari Kurniawan | 30 Mei 2017 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketenangan hidup Feby Febiola sedikit terusik beberapa waktu belakangan. Akun media sosialnya dipenuhi komentar negatif, bahkan kata-kata hujatan. Penyebabnya tak lain adalah pernikahan Feby dengan ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing

Sebagian warganet menuding Feby Febiola sebagai perebut suami orang. Beberapa di antaranya menyebut artis cantik berusia 39 tahun itu sebagai pelakor.

Gerah dengan berbagai tuduhan miring yang dilontarkan netizen, Feby Febiola akhirnya buka suara. Feby meminta siapapun yang tidak suka terhadapnya untuk berhenti berkomentar dan mengikuti akun media sosialnya. Feby juga menyarankan para haters untuk mengurus kehidupan pribadi mereka sendiri.

"Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan...ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna... Love you all," begitu isi tulisan Febby yang diposting di Instagram pribadinya, @febyfebiola_.

Sejauh ini Feby Febiola tidak menutup kolom komentar di Instagramnya. Febby justru menanggapi komentar-komentar miring yang masuk dengan candaan. 

"Lumayan menghibur banget komentar kalian..komen lagi dong..lol..," tulis Feby Febiola

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait