Bertepatan Momen Natal, Petra Sihombing Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Petra Sihombing dan Aquila Firrina. Bertepatan dengan momen Natal, pasangan yang resmi menikah pada 23 Maret 2018 lalu ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini mulanya diketahui dari postingan di Instagram ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing. Di unggahannya, suami dari Feby Febiola ini tampak senang kini dirinya telah menjadi seorang kakek. Ia memperlihatkan potret menantunya usai melahirkan dengan seorang bayi di dadanya.

"Yeaaaaaay.... Maka resmilah saya menjadi Opaaaaaaa. Trimakasih Tuhan Yesus," tulis Franky Sihombing di keterangan foto yang diunggah, Selasa (25/12).

Di Instagramnya, Petra Sihombing juga mengumumkan kelahiran sang buah hati dengan membagikan foto bayinya dengan bernuansa hitam-putih yang tertidur dengan tubuh berbalut selimut dan topi.

"Bakpau Natal," tulis Petra Sihombing di keterangan foto yang diunggah di hari yang sama.

Bayi yang diberi nama Kiko ini, rupanya lahir melalui persalinan normal yang dilakukan di rumah. Hal ini diungkapkan Aquila lewat keterangan dalam foto yang diunggah ke Instagramnya.

"Selamat datang putra 'Bakpao' pertama kami, Kiko. Kami memutuskan melahirkannya ke dunia melalui kelahiran alami di rumah. Nama Kiko berarti 'anak pohon'. Terima kasih semuanya atas doa dan harapannya," tulis Aquila Firrina dalam bahasa Inggris.

Postingan mereka ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan sejumlah rekan artis. Mereka turut mendoakan untuk kesehatan Aquila Firrina dan sang buah hati.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait