Jevin Julian Ungkap Perubahan Setelah Menikahi Rinni Wulandari

Supriyanto | 8 Juni 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Rinni Wulandari, 7 Mei 2017 lalu di kawasan Pasar Minggu, kehidupan Jevin Julian berubah. Musisi dari grup musik Soundwave itu merasa lebih bahagia karena ada yang memberi perhatian khusus kepadanya.

“Adalah ada bedanya, ada yang ngurusin, lebih enak sebenarnya. Antara relationship gue sama Rinni dari pacaran sampai setelah nikah sama, tapi enggak kenapa setelah nikah, dalam diri gue banyak yang berubah,” ungkap Jevin Julian di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, aktivitas Jevin Julian secara otomatis berubah. Sekarang, Jevin Julian lebih banyak menghabikan waktu di rumah bersama istrinya, Rinni Wulandari.

“Enggak kepikiran mau banyak main, malah ngabisin waktu banyak di studio. Kalau lagi keluar, pengin cepet-cepet balik ke rumah," tutur Jevin Julian.

Sebagai kepala rumah tangga yang punya tanggung jawab terhadap istri, Jevin Julian juga tidak mau menghabiskan waktu dengan sia-sia. Kini Jevin berpikir produktif.

“Kalau dulu sebelum nikah, gue lebih sering nginep di rumah teman. Tapi sekarang gue kepikiran gue mau kerja, gue mau kerja,” pungkas Jevin Julian.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait