Belum Bisa Bertemu Anak, Five Vi Hanya Bisa Menangis

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Juli 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai usaha sudah ditempuh Five Vi agar bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis yang kini diasuh oleh mantan suaminya. Five Vi mencoba mengetuk birokrasi lembaga - lembaga negara seperti Komnas Perempuan, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), hingga Kepolisian untuk membantunya mencari solusi. 

Tak ada tanda-tanda bisa kembali bertemu sang anak sempat menyebabkan tubuh Five Vi ambruk karena sakit. "Asam lambungku kumat, muntah-muntah terus," ujar Five Vi saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Jumat (30/6).

Kata dokter yang memeriksa, sebenarnya kondisi fisik Five Vi baik-baik saja. Lantas mengapa ia terserang sakit? "Badanku normal, tapi kata dokter karena banyak pikiran," ujar dia.

Tak bisa bertemu anak menjadi beban yang terus menghantui Five Vi."Doakan saja supaya anakku dibuka pintu hatinya, agar melihat kebenaran yang ada," bilang Five Vi.

Saat rindu dengan Bilqis tak banyak yang bisa dilakukan oleh Five Vi. "Aku hanya bisa berdoa sambil menangis, aku pasrah saja sama Tuhan, dan lebih banyak bersabar," pungkas Five Vi.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait