Agnez Mo Terima Hadiah Kejutan dari Kekasihnya

Christiya Dika Handayani | 7 Juli 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo berulang tahun pada 1 Juli lalu. Ucapan serta doa pun dipanjatkan oleh sang kekasih, Wijaya Saputra. Melalui akun Instagramnya, Wijaya Saputra mengunggah foto dirinya sedang memeluk mesra Agnez Mo. Caption yang ditulisnya pun begitu mesra.

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gue yang paling petakilan, iseng, yang juga pacar yang juga jadi temen baik gue, yang selalu semangatin gue, yang selalu bilang : "hidup kita berdua yang jalananin, ngapain peduli apa kata orang, ga penting. Gue cuma bisa peluk dia and bilang hell yeah!! Mungkin ga ada yang special yang bisa aku kasih di hari yang special buat kamu selain ucapan yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam (kirimannya kalo udah sampe di kamu jangan lupa di foto ya, hope you like it),” tulis Saputra Wijaya.

 

"Semoga kamu diberikan umur yang panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rezeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan. This year will be yours!! Cant wait. Oh iya satu lagi, maaf kalo detik-detik terakhir ga bisa ke sana ngasih surprise, karena you know, urusan kerjaan & dokumen belum beres! I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan-makannya ya, wait for me. Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless! i Love you,” lanjut Wijaya Saputra.

Kiriman yang dimaksud Wijaya Saputra pun tiba. Seperti yang diunggah akun @makkepo pada 6 Juli, terlihat unggahan yang merupakan screenshot Instastory penyanyi yang kini berkarier di Amerika tersebut. Kiriman yang dimaksud Wijaya Saputra adalah satu buket bunga mawar dengan berbagai warna. Agnez Mo pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan sang ke kasih.

Thank you for the bday surprise @saputrawijaya,” tulis Agnez Mo.

Agnez Mo dan Wijaya Saputra diketahui telah menjalin hubungan sejak September 2015. Pasangan yang berbeda profesi ini semakin hari terlihat semakin mesra. Kita doakan saja semoga keduanya bisa melangkah ke pelaminan.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait