Unggah Foto Ini, Mikha Tambayong Dibilang Mirip Song Hye Kyo

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong dikenal sebagai artis muda yang tidak neko-neko. Hal inilah yang membuat Mikha Tambayong disukai banyak orang. Namun kali ini netizen dibuat kecewa setelah melihat foto yang diunggah Mikha Tambayong di Instagram pribadinya

Dalam unggahan tersebut, artis yang dikabarkan tengah dekat dengan aktor Chicco Jerikho ini terlihat duduk di sofa berwarna putih. Mikha Tambayong tampak mengenakan celana hitam dan atasan jaket jins dengan gaya rambut sebahu yang dibuat ikal.  

Yang membuat netizen kecewa, di balik jaket jins tersebut, Mikha Tambayong terlihat tidak mengenakan dalaman. Netizen pun kemudian melontarkan kekecewaannya.

"Aku suka Kak Mikha, tapi sekarang tidak," komentar sebuah akun. "Aku penggemar kamu, tapi aku tidak suka dengan pakaian atas kamu," tulis netizen lain. "Maaf kali ini aku kecewa," tulis netizen lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyukai penampilan Mikha Tambayong. Bahkan beberapa netizen merasa Mikha Tambayong layak menjadi model internasional. Ada pula yang menyebut wajah Mikha Tambayong mirip artis korea Song Hye Kyo.

"Luar biasa cantik nya," komentar seorang netizen. "Sudah kayak model internasional, i like it," timpal netizen lain. 

"Habis kata kalo lihat fotonya Mikha, semua keren dan bikin iri. Ini mirip banget sama Song Hye Kyo," tulis sebuah akun.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait