Cerita Tanta Ginting Simpan Rambut Gimbalnya Selama 7 Tahun

Supriyanto | 2 Agustus 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film komedi petualangan Berangkat!, Tanta Ginting berperan sebagai Gimbal, seorang pria aneh yang tinggal di Bali. Karakter yang dimainkan Tanta berambut gimbal, sesuai dengan namanya. 

Tanta Ginting mengaku rambut gimbal yang dipakainya selama syuting Berangkat! adalah rambut aslinya yang dia potong tujuh tahun silam. 

"Gue kan orangnya jijik-an, kalau rambut gimbal gitu kan, option-nya cuma dua. Antara pakai rambut palsu atau pakai rambut orang mati," ujar Tanta Ginting di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Dari tahun 2010 itu rambut gimbal gue simpan, karena takut kepakai lagi kan. Eh, ternyata bener kan, kepake lagi. Itu pakai rambut gue sendiri tuh (untuk syuting)," tambah Tanta Ginting.

Lebih lanjut, Tanta Ginting menceritakan soal rambutnya yang dulu gimbal hingga akhirnya dipotong. 

"Dulu rambut gue itu keriting banget. Waktu di Amerika, gue hampir tiap hari ke pantai. Selama tiga bulan itu latihan (selancar) dari jam 6 pagi sampai jam 3 sore. Dengan rambut gue yang keriting itu, tiba-tiba aja ngegimbal gitu di belakang. Itulah awalnya gue gimbal," ucapnya.

"Akhirnya waktu itu dipotong lah rambut gue gara-gara kerja. Abis itu sempat gue gimbal lagi, tapi lagi-lagi dipotong karena kerjaan," pungkas Tanta Ginting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait