Tarra Budiman - Gya Sadiqah, Di Antara Penantian dan Penyesuaian

Indra Kurniawan | 5 Agustus 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman (30) menikahi Gya Sadiqah  pada 22 April 2017 di Bandung, Jawa Barat. 

Tiga bulan setelah menikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah masih menikmati masa-masa indah sebagai sepasang suami istri. Keduanya sangat mendambakan kehadiran seorang anak. 

Benarkah Gya Sadiqah sudah hamil?

Sejak menikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah banyak beroleh berkah. Salah satunya diajak Ruben Onsu menjadi model video musik istrinya, Sarwendah, yang berjudul "Sejuta Buah". 

Usai menjalani syuting di sebuah studio di kawasan Menteng Dalam, Jakarta, Senin (17/7) siang, Tarra Budiman tak bisa menutupi rasa bahagianya terlibat dalam penggarapan video musik Sarwendah bersama sang istri.

"Ini kali pertama kami jadi model klip. Seru banget. Cuma kalau untuk model, bukan yang pertama, ya. Kami kan  model  dari zaman dulu, he he he," ceplos Tarra Budiman. 

Video musik lagu anyar Sarwendah bertabur bintang. Selain Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, ada sejumlah pasangan artis lain yang terlibat. Di antaranya Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Gading Marten-Gisella Anastasia, Indra Bekti-Dilla, dan Gilang Dirga-Adiezty Fersa.

Melihat rekan-rekan seprofesinya ada yang membawa anak ke lokasi, keinginan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah untuk memiliki anakpun semakin membumbung tinggi.

"Penginlah punya anak. Tapi belum dikasih saja," ucap Gya Sadiqah.

Mereka menegaskan sejak awal menikah tak pernah menunda untuk memiliki momongan. 

"Kami enggak pernah menunda. Kalau memang dikasihnya cepat, ya alhamdulillah. Kalau belum, ya coba terus saja. Hajar terus," sambung Tarra Budiman semringah.

Meski dikaruniai buah hati, kebahagian Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tak berkurang sedikitpun. Tarra Budiman mengaku, tiap hari ia dan Gya Sadiqah menjalani hari-hari penuh suka cita. 

"Kami happy-happy saja. Kami jalani saja apa yang ada, enggak terlalu harus gimana-gimana," ujar Tarra Budiman. 

Seperti pengantin baru lain, pasangan ini sampai sekarang masih saling menyesuaikan diri satu sama lain. Maklum, masa pacaran mereka tidak lama. Mereka hanya berpacaran selama 7 bulan  hingga akhirnya memutuskan naik pelaminan. 

"Kami sekarang masih dalam masa-masa penyesuaian, itu pasti.  Usia pernikahan kami kan, juga baru 3 bulan. Jadi masih ada penyesuaian. Tapi yang penting kami menjalani ini dengan happy. " ungkap Tarra Budiman. 

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait