Caisar Kembali Joget, Eko Patrio: Jadi Lebih Wangi dan Keren

Altov Johar | 28 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio melihat perubahan Caisar setelah kembali berjoget. Dikatakan Eko, suami Indadari ini jauh lebih rapi dan wangi. Caisar juga happy dengan keputusannya kembali berjoget.

"Dia happy. Gimana enggak senang sekarang, dia sudah rapi, mau urus diri. Sudah langsingan, sudah wangi, keren. Pokoknya lihat saja di IG saya," ujar Eko Patrio, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Tanpa bermaksud mengecilkan, Eko hanya ingin membantu Caisar dengan memberi kesempatan tampil di Pesbukers. Apalagi, Caisar memang punya kemampuan bergoyang.

 

"Alhamdulillah saya punya link di mana-mana, dan kalau ada teman minta bantuan mungkin saya bisa bantu sekali dua kali. Kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support. Buat saya sih satu, enggak ada pemaksaan dan kedua dia happy," papar Eko.

Terkait kondisi rumah tangga Caisar dan Indadari yang tengah diterpa prahara, Eko enggan berkomentar. "Kalau masalah pribadi saya enggak tahu. Saya enggak masuk ke sana," ucap Eko Patrio.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait