Ria Ricis Merasa Beruntung Bisa Jadi Host Tetap Inbox SCTV

Yohanes Adi Pamungkas | 15 September 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis didapuk menjadi pemandu program musik Inbox SCTV. Ria Ricis tidak sendiri, karena ia ditemani host-host lain seperti Ruben Onsu, Arnold Leonard, Bhakti Perkasa, dan Sinyorita Esperanza. Mereka menggantikan sosok-sosok yang sudah bertahun-tahun identik dengan program Inbox, seperti Gading Martin dan Andhika Pratama. 

"Aku sudah menjadi host tetap di Inbox," beri tahu Ria Ricis saat berbincang belum lama ini.

Menjadi pembawa acara Inbox, Ria Ricis mengaku sangat nyaman. Meskipun setiap hari ia harus bangun pagi-pagi menuju lokasi syuting, yang daerahnya rata-rata cukup jauh dari kediamannya. 

"Berasa seperti enggak syuting , enggak dalam lingkungan kerja karena aku merasa ketawa terus, apalagi aku kan heboh orangnya," bilangnya tertawa.

Banyak sekali hal yang didapat oleh Ria Ricis, seperti teman baru dan kesempatan untuk belajar memandu program musik dengan baik. 

"Mana ada sih artis yang enggak mau menjadi host Inbox? Aku sih merasa beruntung banget," imbuh Ria Ricis. Ricis sama sekali tak merasakan beban menjadi host Inbox. 

Karena menjadi presenter program musik maka Ria Ricis sering bertemu musisi-musisi baik penyanyi atau grup musik yang mampir ke Inbox untuk melakukan pentas. Bisa bertemu banyak penyanyi dan band kesukaan, Ria Ricis seperti mendapatkan bonus. 

"Rata-rata bintang tamu Inbox itu aku suka, mereka keren-keren. Suka ikut menyanyi juga di belakang panggung," tutur Ria Ricis.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait