Ashanty Ingin Setiap Hari Didatangi Almarhumah Ibunda Lewat Mimpi

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengatakan sangat dekat dengan almarhum ibundanya sedari masih kecil hingga usia dewasa. "Saya dari lahir sampai kuliah, ibaratnya nempel enggak pernah pisah dengan dia. Kalau ditanya kenangan apa, tidak bisa diucapkan ya karena terlalu banyak hal yang luar biasa yang kami lakukan. Karena kami hidup benar-benar berdua, Mamaku kan pisah sama Papa," terang Ashanty di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (26/9).

Setelah ditinggal pergi, Ashanty mengaku sangat rindu pada ibunya. Saking rindunya, Ashanty berharap bisa memimpikan almarhum mamanya setiap hari. Sayangnya, Ashanty tak setiap saat bisa bermimpi bertemu ibunya .

"Aku tuh mimpiin Mama cuma sekali ya. Padahal berharap siang dan malam bisa mimpiin dia, tapi  enggak bisa," aku Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar acara pengajian dan doa yang dikhususkan untuk almarhum ibunda Ashanty di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (26/9) malam. 

Selain dihadiri keluarga besar dan sahabat, Ashanty juga mengundang anak- anak yatim untuk mendoakan almarhum ibundanya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait