Saat Mike Lewis Semangati Tamara Bleszynski yang Bantu Korban Gunung Agung

Ulfa Gusti Utami | 28 September 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski ikut membantu korban Gunung Agung, Bali. Hal itu tampak dari foto dan video yang diunggah Tamara  Bleszynski di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Tamara Bleszynski terlihat mengunjungi beberapa tempat pengungsian korban Gunung Agung.

Mengetahui mantan istrinya turun langsung membantu pengungsi, Mike Lewis memberikan semangat dan doa pada Tamara  Bleszynski. Hal itu disampaikan Mike Lewis via akun Instagramnya pada Kamis (28/9).

Dalam unggahan itu, Mike Lewis memasang foto kebersamaanya dengan Tamara Bleszynski dan Kenzou Leon. 

"Good luck Tamara untuk membawa bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan. Indahnya berbagi. Be safe. Stay safe," tulis Mike Lewis di kolom keterangan unggahannya. 

Unggahan Mike Lewis itu kemudian dikomentari netizen. Mereka memberikan pujian atas kepedualian Tamara Bleszynski terhadap sesama.

"Terima kasih Tamara sudah membatu tanah kelahiranku," tulis netizen di kolom komentar.

 

"Mba @tamarableszynskiofficial sering terlibat acara sosial ya. Aku ingat saat Mba Tamara bantu almarhum seorang anak yang mengalami sakit perut membesar. Salut dengan kepeduliannya," ujar netizen lain.

"Sukses buat kakak @tamarableszynskiofficial untuk segala langkah baiknya yang dilakukan selama ini. Semoga Tuhan senantiasa memberkati perjalanan hidup Kakak. Regards," timpal netizen lainnya. 

(gst / bin)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait