Sukses di Hollywood Sebagai Bintang Disney, Tania Gunadi Tetap Kangen Bandung

Administrator | 26 November 2013 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MERANTAU ke negeri orang bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan, rintangan dan ujian yang harus dihadapi ketika ingin meraih kesuksesan.

Inilah yang dirasakan oleh Tania Gunadi. Aktris asal Indonesia ini merantau ke Amerika Serikat setelah menempuh Sekolah Menengah Atas dan berhasil memperoleh Green Card untuk melanjutkan pendidikan gratis di negeri Paman Sam.

Melalui begitu banyak lika-liku kehidupan, wanita kelahiran 29 Juli 1983 ini akhirnya berjuang meniti kesuksesan di bidang seni peran hingga akhirnya dikenal sebagai bintang Disney.

Namun ini tak membuat dirinya menjadi kacang yang lupa dengan kulitnya. Wanita dengan pembawaan ceria, penuh senyum dan sederhana ini malah tak pernah melupakan latar belakangnya yang tumbuh besar di Indonesia.

Ada banyak hal yang selalu dirindukan Tania dari tanah kelahirannya. "Pastinya ibu dan ayah saya, karena mereka sebenarnya tidak suka datang ke Amerika karena perjalanan dapat mencapai 24 jam," jelasnya pada Bintang Online saat sesi wawancara di The Belly Clan, Intiland Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tania bercerita bahwa kedua orangtuanya sempat memiliki Green Card yang membolehkan mereka terbang dan menjenguk dirinya di Amerika, namun akhirnya memutuskan melepas Green Card tersebut. Karena itu, kedua orangtua Tania kini tak dapat melakukan penerbangan ke sana. Sebaliknya, Tania yang harus datang ke Indonesia bila ingin menemui orangtuanya.

Aktris kelahiran Bandung ini, mengaku selalu merindukan rumah. Ia tumbuh besar di daerah Pasar Baru. "Bandung akan selalu menjadi rumah bagi saya. Hal terbaik adalah orang-orangnya. Sebab, orang-orang Bandung sangat ramah."

Tania juga menjelaskan bahwa dirinya senang sekali berbicara bahasa Sunda dan merasa kebahagiaan tersendiri ketika dapat bertemu teman lama dan orang-orang di sekitar rumahnya. "Kita tetap saling mengenal dan tetap menghabiskan waktu seolah-olah waktu tidak pernah berlalu. Ini sangat menyenangkan," jelasnya.

Namun ada satu hal yang juga tak pernah dilupakan oleh Tania, yaitu kelezatan kuliner yang tersedia di kota kembang, "Makanan di sini sangat menggiurkan!" ujarnya penuh antusias.

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait