Arti Penggemar Buat Ersya Aurelia: Tanpa Support Mereka, Aku Siapa sih?

Indra Kurniawan | 7 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkarier di jagat hiburan sejak usia 9 tahun, Ersya Aurelia baru menggenggam popularitas di usia 17 tahun. Adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta besutan Sinemart yang melambungkan nama Ersya di jajaran artis belia yang patut diperhitungkan.

Ersya Aurelia tak memungkiri banyak orang yang kini mengenalinya sejak sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menuai sukses besar. “Banyak yang mengenali aku kalau pergi ke mana-mana,” aku Ersya kepada Tabloidbintang.com.

Dikenali banyak orang Ersya Aurelia mengaku tidak terganggu sama sekali. Ia malah senang, artinya peran Dara yang dimainkannya mendapat perhatian lebih dari penonton setia sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Asal mereka tahu batas dan enggak mengganggu, aku senang. Sebab, tanpa mereka aku bukan siapa-siapa. Tanpa support mereka, aku siapa, sih? Mereka orang-orang di belakang yang selalu ada buat aku,” Ersya Aurelia menyatakan.

Keberadaan penggemar diakui Erysa Aurelia sangat berarti dalam perjalanan kariernya. “Aku manggil mereka dengan sebutan Sahabat Ersya, karena aku pengin menjalin hubungan dengan penggemar layaknya sahabat. Tidak ada jarak,” ungkap Ersya Aurelia.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait