Menggantikan Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda: Saya Respek Kepada Mbak Dian

Wayan Diananto | 16 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda (23) dipercaya menjadi brand ambassador XL Prioritas yang baru. Ia menggantikan Dian Sastrowardoyo untuk mendampingi Hamish Daud. Ditanya perasaannya menggantikan Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda tertawa.

"Rasanya senang sekali. Saat menyaksikan Mbak Dian dan Hamish di kampanye sebelumnya, saya pikir kampanye mereka aspiratif sekali. Saya merasa terkoneksi dengan kampanye yang mereka bawakan. Mereka mewakili karakter kelas premium. Ini memacu saya untuk berkontribusi lebih sebagai brand ambassador yang baru," terang Maudy Ayunda kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, Kamis (15/3) kemarin.

Publik kemudian teringat, Maudy Ayunda menjadi bintang iklan sabun mandi yang juga merekrut Dian Sastrowardoyo beberapa tahun sebelumnya. Maudy tampaknya digadang-gadang menjadi penerus Dian. Disinggung mengenai hal ini, bintang film Perahu Kertas itu tak mampu menutupi rasa bangganya.

"Oh begitu ya, Mas? Saya respek banget kepada Mbak Dian. Kalau masyarakat melihat ada koneksi antara saya dengan Mbak Dian, saya senang. Pokoknya saya senang, saja. Ha ha ha. Ini pengalaman pertama dan senang bisa mewakili produk yang menginspirasi. Saya bertemu lagi dengan Hamish setelah dulu syuting film Trinity The Nekad Traveler selama dua bulan," pungkas Maudy Ayunda.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait