Marak Artis Terjerat Narkoba, Maudy Ayunda Bersyukur Dirinya Kuper

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri hiburan baru-baru ini dikejutkan dengan penangkapan Fachri Albar atas kasus narkoba. Tak lama berselang Roro Fitria dan Dhawiya juga diamankan pihak kepolisian lantaran kasus serupa. Ditangkapnya mereka menambah panjang deretan artis yang yang terjerat kasus narkoba. 

Menanggapi maraknya kasus narkoba di kalangan pesohor Tanah Air, penyanyi cantik Maudy Ayunda pun mengaku cukup terkejut. Maudy juga mengaku jika ia tak pernah terpikir untuk mencoba hal itu. Pasalnya, Maudy sendiri mengaku jika ia adalah tipe orang yang lebih senang berada di rumah dan tak terlalu suka bergaul di keramaian. 

"Oh oke aku sih gak pernah sih kepikiran sampe situ, karena sebenernya aku tuh musisi rumahan dan lebih introvert anaknya, jadi kalo soal itu (narkoba) alhamdulillah belum jadi perhatian atau ketakutan aku," jelas Maudy saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Kesibukannya dalam bermusik dan berkarier menjadi hal yang menguntungkan bagi Maudy Ayunda, karena dengan hal itu ia mengaku tak terpikir untuk terjerumus atau mencoba hal-hal negatif.

"Zaman dulu malah aku kuper dan belajaran banget anaknya. Mungkin karena aku fokus nulis lagu dan bermusik kali ya jadi ga kepikiran aja nyoba hal-hal aneh. Apalagi, aku anaknya juga gak terlalu gaul sih, dibanding ketemu orang rame-rame gitu aku lebih memilih ngobrol berdua atau kayak di small group gitu," tandas Maudy Ayunda. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait