Maudy Ayunda Rilis Album Oxygen: Musik Itu Seperti Oksigen

Ulfa Gusti Utami Kamis, 15 Pebruari 2018 23:40:23
Maudy Ayunda merilis album ketiganya bertajuk Oxygen (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda merilis album ketiganya bertajuk Oxygen. Dalam album ini Maudy Ayunda hadir sebagai sosok berbeda dari dua album sebelumnya. 

"Album Oxygen ini menggambarkan sesuatu yang baru dan fresh dari aku. Karena di album ini aku nggak hanya tampil sebagai seorang penyanyi, tapi juga memproduseri sendiri," ujar Maudy Ayunda saat acara peluncuran album terbarunya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Mengusung tema Oxygen, Maudy Ayunda mengatakan jika hal itu dipilih lantaran filososfi bermusik dalam hidupnya sudah seperti oksigen yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan. 

"Kenapa Oxygen, karena menurut aku musik itu, ya oksigen. Sesuatu yang sangat aku butuhkan. Ya seperti orang butuh oksigen, aku pun menganggap musik adalah hal yang sama," jelas Maudy.

Di album Oxygen Maudy Ayunda benar-benar menuangkan karyanya sesuai dengan isi hati, selera dan jati dirinya yang lebih dewasa dari dua album sebelumnya, Panggil Aku.. (2011) dan Moments (2015). Maudy juga berkolaborasi dengan beberapa musisi, lain seperti Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Simhala Avadana, Ifa Fachir dan Tatsuno Miller. 

Selain lagu Kutunggu Kabarmu yang dipilih menjadi single, album Oxygen Maudy Ayunda ini berisi sepuluh lagu lainn meliputi, Kini dan selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, Home To You, Masih, We Don't (Still Water), Alasan Untuk Bahagia, Be Right Back, Satu Bintang di Langit Kelam dan Jakarta Ramai.

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.