Denny Cagur dan Istri Kirim Bantuan untuk Sekolah di Pelosok

Ari Kurniawan | 25 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti, beberapa bulan belakangan cukup sering mendatangi kota Pekanbaru, Riau. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu sibuk mengurus usaha oleh-oleh kekinian yang diberi nama Pekanbaru Cassata.

Tidak sekadar berbisnis, Denny Cagur dan Santi juga rajin melakoni aktivitas sosial di kota tersebut. Seperti baru-baru ini, Denny mengutus tim dari Pekanbaru Cassata untuk mengikuti kegiatan TNT 1000 guru Riau di Kecamatan Kepenghuluan Mesah, Rokan Hilir, Riau.

Tim bertugas untuk menjelajahi pedalaman di Riau dan melihat langsung pendidikan yang ada di sana, mulai 8 Maret 2018 hingga 11 Maret 2018.

"Iya ini sebagai bentuk peduli kita dalam dunia pendidikan. Sekolah yang dikunjungi merupakan sekolah yang tidak terdeteksi oleh peta, yaitu Sekolah Dasar 009 Kepenghuluan Mesah. Tim kita akan membantu 1000 guru Riau di dalam mengumpulkan donasi untuk pendidikan di pedalaman riau. Ini rencana awal kami semua," jelas Denny Cagur, dalam keterangan persnya.

Denny Cagur juga mengajak penggemar dan konsumen oleh-olehnya untuk ikut berpartisipasi. Selain berupa uang, Denny juga menampung pemberian alat-alat tulis berupa buku, pena, pensil, penghapus, dan lain-lain. "Kami ingin terus membantu sekolah-sekolah yang tak terjangkau," kata Santi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait