Denny Cagur dan Istri Rintis Usaha Oleh-oleh Kekinian Pekanbaru

Ari Kurniawan | 25 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur masuk dalam jajaran artis yang menggeluti bisnis kuliner kekinian. Denny bersama sang istri, Shanty Widihastuti, memilih kota Pekanbaru sebagai lokasi usahanya. 

Belum lama ini, Denny Cagur dan Shanty terbang ke Pekanbaru untuk menengok langsung outlet oleh-olehnya yang diberi nama Pekanbaru Cassata. 

Kehadiran Denny Cagur disambut antusias oleh warga. "Selain ke car free day, kami juga ke stand Pekanbaru Cassata di MTc Giant Mall, Panam, Kota Pekanbaru dan ke Pekanbaru Cassata di Viz Cake di Jalan Sudirman No.418 Pekanbaru. Sorenya ke ke outlet kami di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru,” cerita Denny, kepada wartawan baru-baru ini.

Karena kesibukan di Jakarta, Denny Cagur tidak bisa setiap saat berada di Pekanbaru. Kesempatan langka itu pun dimanfaatkan Denny secara maksimal. 

"Ngobrol langsung sama masyarakat Pekanbaru. Banyak masukan dari mereka juga. Senang banget dan bersukur, usaha kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di sini. Bahkan ada pengunjung yang datang dari kota lain," bilang Denny Cagur

"Sambutan yang begitu besar bikin saya mau balik lagi ke Pekanbaru dalam waktu dekat,” Shanty menimpali.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait