Denny Cagur Sering Bertemu Wanita Cantik, Istri Jamin Tidak Cemburu Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 24 September 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya suami artis adalah tantangan tersendiri bagi Shanty Widihastuti, istri Denny Cagur. Karena sang suami kerap bertemu dan bekerja bareng perempuan cantik, entah saat menjadi presenter atau main sinetron.

Ditemui belum lama ini, Shanty Widihastuti mengungkapkan rasa cemburu yang besar kepada Denny Cagur.

“Tapi soal cemburu itu dulu, perasaan cemburu akan hilang seiring berjalannya waktu,” kata pemain sinetron Pura - pura Haji ini. Shanty Widihastuti menambahkan, akhirnya ia sadar jika kedekatan Denny Cagur dengan banyak perempuan cantik hanyalah settingan belaka, karena sebuah tuntutan pekerjaan. “Memang bukan sesuatu yang aneh toh dia bekerja akhirnya aku enggak curiga lagi,” tambah Shanty Widihastuti.

Shanty Widihastuti mulai membuang perasaan curiga itu supaya suaminya bisa totalitas dalam bekerja. Ia takut jika masih marah membuat Denny Cagur tak bisa bekerja lagi dengan baik karena bisa-bisa saat bekerja selalu kepikiran sang istri.

“Kalau konsentrasi buyar nanti ruginya juga kepada keluarga juga, ya istri dan anak-anak,” imbuhnya. Shanty Widihastuti sekarang selalu mendukung dan mendoakan segala pekerjaan yang dilakukan oleh Denny Cagur. “Kalau kerja enak rezeki kepada keluarga juga lancar,” ujar Shanty Widihastuti. 

Apalagi kebutuhan kelurga bertambah setelah  Denny Cagur dan Shanty Widihastuti mendapatkan kehadiran seorang anak laki-laki bernama Fadikal Muhammad Arsya yang mereka adopsi. “Mungkin kita baru dipercaya Tuhan lagi untuk bisa mengurus anak, senang sekali rasanya,” pungkas Shanty Widihastuti.

 

(yoh / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait