Ghea Indrawari Minta Maaf Obrolan dengan Anang Hermansyah Bikin Gaduh

Supriyanto | 7 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim sembilan, Ghea Indrawari meminta maaf karena podcast dengan Anang Hermansyah bikin gaduh di media sosial.

Dalam podcast di channel YouTube milik Anang Hermansyah, Ghea dicecar karena disuaia sekarang, 26 tahun belum kepikiran untuk menikah. Reaksi Anang kala itu membuat netizen kesal.

"Aku mohon maaf mewakili aku dan podcast tersebut kalau misalnya kita menyinggung perasaan orang dan aku juga mohon maaf banget buat keluarganya mas Anang kalau misalnya dapat hate comment dari netizen," ungkap Ghea Indrawari di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ghea Indrawari tidak menyangka obrolan dengan Anang Hermansyah soal keputusan kapan menikah menjadi viral. Padahal Ghea merasa santai tidak mempermasalahkan reaksi Anang kepadanya.

"Aku nggak mikir sampai kesitu, aku bener-bener cuma menganggap itu bercanda, santai aja," tetang Ghea Indrawari.

Melihat kegaduhan yang terjadi, Ghea Indrawari sadar hal itu merupakan pertanyaan keramat yang tidak mudah diterima oleh semua orang.

Meskipun demikian, Ghea Indrawari tak mempermasalahkan hal tersebut karena alur podcast dibawa dengan cara santai.

"Dari aku sendiri, aku memang belum siap ya, jadi aku menanggapinya yaudah santai aja tapi kan seperti yang kita ketahui, itu memang pertanyaan udah keramat, udah turun temurun dihindari saat lebaran, cuma karena mas Anang sama aku ngobrolnya santai, jadi akunya nganggepnya santai," ujar Ghea Indrawari.

Penyanyi kelahiran Singkawang ini tak memungkiri jika ia akan menikah suatu saat nanti. Tapi untuk saat ini, ia ingin berfokus pada karirnya terlebih dahulu.

"Aku kepengen punya pasangan, tapi nggak muluk-muluk, sedikasihnya sama Allah jodohnya, minta dilancarkan aja cuma nggak buru-buru banget. Dijalanin aja, aku masih punya mimpi, masih punya hal yang pengin aku kejar," pungkas Ghea Indrawari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait