Berhijab, Barbie Larasati Tak Mau Lagi Dikaitkan dengan Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 16 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Barbie Larasati muncul dengan penampilan baru. Pedangdut yang pernah menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo itu kini berhijab. 

Barbie Larasati mengatakan keputusannya berhijab murni untuk menjadi pribadi yang lebih baik. "Dari dasar hati pengin berhijab. Karena Allah, bukan untuk dibilang baik atau karena seseorang," jelasnya. 

Tapi, tetap saja ada yang beranggapan miring. Sejumlah orang mengait-ngaitkan keputusan Barbie berhijab dengan masa lalunya dengan Vicky Prasetyo.

"Ada yang bulang Barbie berhijab cuma cari perhatian, karena Vicky nikahnya sama orang berhijab jadi berhijab juga. Itu nggak benar sama sekali," Barbie Larasati menegaskan. 

Di luar penampilan, Barbie Larasati juga punya kabar terbaru seputar aktivitasnya. Selain menyanyi, Barbie kini sedang serius merintis program talk show yang tayang eksklusif di channel YouTube pribadinya. 

Untuk epidose awal, Barbie Larasati mengupas kontroversi Lucinta Luna. Setelah Lucinta, Barbie juga mengundang dua seter Lucinta, yakni Nikita Mirzani dan Melly Bradley.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait