Didiet Dada dan Dinar Candy Klarifikasi Soal Video Pegang Payudara

Supriyanto | 18 April 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer artis Didiet Dada dan Dinar Candy mengklarifikasi soal video pegang payudara yang beredar di media sosial. Didiet mengungkapkan, dirinya tak sengaja memegang dada Dinar. Saat itu ia mengaku hanya ingin merangkul dari belakang.

"Kejadian itu Dinar nggak sengaja angkat tangan. Nah tanganku masuk pas lagi kan. Jadi di situ ceritanya 6 bulan lalu udah lama sih, tapi tiba-tiba keluar lagi," ujar Didiet Dada, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa(17/4).

Dinar Candy mengatakan memang saat pemotretan Didiet Dada ingin berpose akrab sambil merangkul. Namun, karena mengenakan sepatu hak tinggi, sehingga Didiet Dada tak bisa mengukur pinggul dan payudara dengan tepat.

"Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi (Didiet Dada) mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang payudara," terang Dinar Candy.

Pada kesempatan itu, Dinar Candy juga meluruskan video yang beredar bukan berarti dirinya sebagai penyanyi dangdut yang mudah diraba-raba. Dinar juga bersaksi bahwa Didiet Dada adalah manajer yang baik.

"Kejadiannya bukan Papi dan Dinar sebagai artisnya gampang dipegang-pegang dan Papi juga bukan manajer yang suka pegang-pegang artis itu nggak seperti itu," ungkap Dinar Candy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait