Foto Ini Buktikan Lagi Hubungan Ussy Sulistiawaty dan Mantan Suami Terjalin Baik

Christiya Dika Handayani | 4 Juli 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sudah pernah membina rumah tangga dengan Yusuf Sugianto atau Sugianto Sabran.

Sayangnya, pernikahan yang digelar pada 2005 silam dan dikaruniai satu orang anak itu, bertahan tak sampai satu tahun dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Meski demikian, hubungan Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya itu yang kini menjabat gubernur Kalimantan Tengah masih terjalin baik. Hal tersebut dibuktikan Ussy melalui foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (3/7).

Dalam foto tersebut, Ussy bersama Andhika Pratama dan keempat buah hatinya tampak menjenguk istri Sugianto Sabran, Yulistra Ivo Azhari yang baru melahirkan. Terlihat pula dalam foto itu, Sugianto Sabran menggendong bayinya di sebelah sang istri.

"Selamat yaaaa...baby girl nya lucuuu dan sehaaat sekali, smoga jadi anak yg berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa, aamiiin YRA #family," tulis Ussy Sulistiawaty di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun menuai pujian dari netizen. Mereka salut dengan hubungan baik yang masih terjalin diantara keduanya meski kini keduanya sudah berpisah dan memiliki keluarga masing-masing.

"Itu mantan kan? mantap jiwa bs akur n rukun wlpn pisah... patut d tiru org2 spt @ussypratama yg sll mbawa kedamaian dmnapunberada," komentar salah satu akun.

"Teh ussy.....waaaaww...sumpaahh aq salut banget ama teteh...tteh luar biasa....pak gubernur sugianto sabran juga luar biasa.....@ussypratama," kata netizen lain.

Sebelumnya, foto kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya sudah pernah beredar pada Juli 2017 lalu. Saat itu, Ussy dan keluarganya tengah berkunjung ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait