Rininta Christabella Ajak Artis Menjadi Donatur

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juli 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama mengoperasikan yayasan, Rininta Christabella menemui tantangan dalam hal mencari donatur. Ia tidak patah semangat mengetuk pintu hati banyak orang agar mau berbagi rezeki, membiayai perawatan anak-anak kurang mampu.

“Kondisi ekonomi sedang tidak bagus, tapi saya percaya kalau punya niat mulia maka akan dibuka banyak jalan untuk Lets Share,” Bella menegaskan.

Rininta Christabella meminta saran sekaligus kesediaan sahabatnya, Maia Estianty, untuk ikut menjadi donatur. Sesekali ia mengajak Maia mendatangi pasien-pasien yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pengikut Maia di Instagram jutaan, semoga banyak yang meniru aksi sosial Maia sebagai donatur di Lets Share,” Bella berharap.

Selain itu, pemasukan Lets Share diperoleh dari aksi sosial seperti menjual pakaian layak pakai. “Paling tidak dalam sebulan minimal Lets Share harus mengumpulkan uang 500 juta rupiah,” imbuhnya.

Rininta Christabella berkomitmen mengembangkan Lets Share di tengah kesibukannya sebagai dokter. Ia berprinsip di Indonesia, banyak perempuan cantik dan pintar. “Tapi saya lebih bahagia kalau bisa menebar kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait