Viralnya Jonatan Christie Membuat Joshua Suherman Terseret

Rizki Adis Abeba | 8 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya para penampil di pembukaan Asian Games 2018 yang menjadi perbincangan. Sejumlah peraih medali (khususnya emas) kebanjiran pujian dan ucapan terima kasih.

Medali emas pertama dipersembahkan atlet perempuan, Defia Rosmaniar. Pesilat Hanifan Yudani Kusumah disorot berkat keberhasilannya meraih emas sembari “menyatukan” Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Yang paling fenomenal, aksi buka baju pebulu tangkis Jonatan Christie (20) usai menyumbang emas ke-23 untuk Ibu Pertiwi. Kemenangan Jojo, demikian Jonatan disapa, sangat dramatis. Di babak final tunggal putra yang dihelat Selasa (28/8) di Jakarta, ia menjinakkan perlawanan Chou Tien Chen dari Taiwan lewat drama tiga babak dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-15.

Usai meraih emas, Jojo melepas kaus. Aksi ini rupanya sudah ditunggu warganet yang mayoritas perempuan. Reaksi mereka kocak. Seorang warganet mengeluh, melihat Jojo telanjang dada, jantungnya berdisko dan rahimnya menghangat.

Yang lain menceletuk, “Jojo ini hebat bikin rahim para wanita anget. Mana badannya nyender-able banget lagi. Gusti, enggak kuat aku!” Ada pula yang mencuit, melihat perut six-pack Jojo berpotensi membuat ovarium meledak.

Sepanjang Kamis (30/8), Twitter mencatat kalimat ovarium meledak dibahas 270 kali. Viralnya Jojo menyeret mantan penyanyi cilik Joshua Suherman yang ndilalah juga dipanggil Jojo. 

Beberapa jam setelah Jojo meraih medali emas, banyak warganet menyelamati Joshua. Joshua membuat klarifikasi, “Gue enggak dapat emas. Gue dapatnya timah.” Bukannya memperbaiki keadaan, klarifikasi kocak Joshua mendatangkan lebih banyak ucapan selamat. Tidak tahan dibombardir, pelantun “Air (Diobok-obok)” menyumpahi warganet. “Buat yang masih ngejoke salah mention tak sumpahin keselek shuttlecock!” tulis Joshua di akun Twitter-nya.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait