Profil Aqeela Calista Dari Jendela SMP, Main Sinetron Sejak Usia 3 Tahun

Supriyanto | 16 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV sedang diminati dan menjadi tontonan favorit kalangan remaja Indonesia. Dibintangi Sandrinna Michelle, Rey Bong, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, Aqeela Calista hingga Rassya Hidayah sinetron ini mampu mencuri perhatian pemirsanya.

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri menceritakan kehidupan remaja SMP yang tak sengaja terjebak dalam dunia ornag dewasa. Sinetron Dari Jendela SMP sendiri diadaptasi dari novel terkenal karya Mira W berjudul sama.

Tayang perdana sejak 29 Juni 2020, sinetron Dari Jendela SMP sampai sekarang masih eksis. Bahkan saat ini sebagai satu-satunya sinetron untuk remaja. Tak kehabisan ide, sinetron Dari Jendela SMP  banyak menghadirkan artis pendatang baru.

Dari Jendela SMP juga sempat menggelar musikal konser untuk para penggemarnya di awal tahun 2021. Sinetron produksi Sinemart itu juga aktif, virtual meeting dengan fans.

Meski dibintangi aktris dan aktor muda kemampuan mereka dalam berakting cukup diperhitungkan. Salah satu pemain yang menunjukkan kemampuan akting memukau adalah Aqeela Calista.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista kelahiran Bekasi, 14 Juni 2008 itu memerankan Ria, sosok remaja yang menjengkelkan.

Aqeela Calista memulai kariernya sebagai aktris dan model cilik sejak 2010 silam. Debutnya di dunia akting saat bermain di sinetron Putri yang Ditukar pada 2011.  Saat itu Aqeela Calista masih berumur tiga tahun.

Aqeela Calista juga pernah bermain film layar lebar berjudul Surat Kecil untuk Tuhan pada 2017.  Namanya makin populer saat dirinya membintangi sinetron orang ketiga di tahun 2018 sebagai Diah.

Sekarang Aqeela Calista sudah memiliki banyak penggemar. Dilihat dari akun Instagram miliknya, @aqeelacalista hingga Kamis (15/7) jumlah followernya sudah mencapai 2,6 juta dan terus bertambah.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait