Miss World 2016 Stephanie Del Valle Takjub dengan Keindahan Bali

Abdul Rahman Syaukani | 22 April 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss World 2017 Stephanie Del Valle tiba di Indonesia sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (20/4) lalu. Dia pun mengakui kalau kunjungannya ke Indonesia merupakan yang pertama kali dalam sejarah hidupnya. Meski begitu, Stephanie Del Valle sejatinya sudah menaruh perhatian kepada Indonesia sejak lama lantaran dirinya takjub akan keindahan pulau Dewata Bali. 

"Takjub saat melihat gambar dari handphone saudara keponakan saya ketika berfoto dengan latar keindahan pulau Bali," aku Stephanie Del Valle di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/4). Wanita 21 tahun itu sejatinya ingin sekali meluangkan waktu untuk berkunjung ke Bali. Namun berhubung keberadaanya di Indonesia sangat singat, kecil kemungkinan keinginan tersebut bisa diwujudkan.

"Lain kali berharap bisa berkunjung ke Bali karena waktu kunjungan yang singkat kali ini, hanya sampai minggu. Mungkin kunjungan kali ini hanya keliling Jakarta," tuturnya.

Stephanie Del Valle mengakui kalau dirinya betah dan nyaman berada di Indonesia. Dia sangat menikmati makanan khas Indonesia seperti sup dan yang lainnya. Kedatangan Stephanie Del Valle ke Indonesia dalam rangka menghadiri malam puncak perhelatan Miss Indonesia 2017 yang akan dilaksanakan nanti malam, Sabtu (22/4), pada pukul 21.00 dan disiarkan secara langsung dari Studio 14, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait