Mengharukan, Kata Perpisahan Eko Patrio untuk Julia Perez

Supriyanto | 11 Juni 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses pemakaman jenazah Julia Perez, Sabtu (10/6) sore di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur diiringi isak tangis serta kumandang doa dari keluarga dan kerabat.

Meski sempat terjadi kisruh karena dorong-dorongan warga yang ingin melihat, secara umum proses pemakanan Julia Perez berlangsung lancar. 

Setelah jenazah Julia Perez dikuburkan, komedian Eko Patrio mewakili keluarga Julia Perez menyampaikan kata perpisahan di depan pusara Julia Perez. Eko Patrio mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan almarhumah Julia Perez sejak terbaring sakit hingga dikuburkan. 

"Terima kasih atas semua mendoakan Jupe (panggilan akrab Julia Perez). Mewakili keluarga besar Jupe, saya ucapkan terima kasih," ujar Eko Patrio.

Eko Patrio juga  meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukan Julia Perez semasa hidup. Eko Patrio dan keluarga pun berjanji akan menyelesaikan segala  permasalahan yang berkaitan dengan Julia Perez agar arwahnya bisa tenang di sisi Sang Khalik. 

 

"Bila Jupe punya sangkutan berupa utang dan piutang mohon diinformasikan pada kami. Kami juga minta bila Jupe punya salah, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Eko Patrio yang disambut tangisan beberapa sahabat Jupe.

Setelah Eko Patrio melesai menyampaikan kata perpisahan, Ustaz Zacky Mirza mengambil alih dengan memimpin doa untuk Julia Perez. Selesai berdoa, dilakukan tabur bunga di pusara Julia Perez.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait