5 Fakta Tistha Nurma, Pengganti Laudya Cynthia Bella di Hati Afifuddin Kalla

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pertunangannya dengan Laudya Cynthia Bella Kandas, Afifuddin Kalla dikabarkan menjalin kedekatan dengan gadis cantik bernama Tistha Nurma

Tistha Nurma sejatinya bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Ia pernah jadi pemain sekaligus produser film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Tistha juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Berikut ini 5 fakta seputar Tistha Nurma: 

1. Jadi aktris, penyanyi, dan produser di usia 21 tahun

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki menjadi bukti keberanian Tistha Nurma dalam berkarier di industri hiburan. Di film yang dibintangi Ramon Y. Tungka dan Vicky Shu itu ia tidak hanya memposisikan diri sebagai pemain, tapi juga penyanyi dan juga produser. Kiprahnya terbilang luar biasa, karena saat itu Tistha baru berusia 21 tahun. 

2. Pernah digosipkan pacaran dengan Dikta Yovie & Nuno

Tistha Nurma beradu akting dengan Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta Yovie & Nuno di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Kedekatan mereka di lokasi syuting, sempatdikabarkan terbawa hingga dunia nyata. Soal ini, Tistha Nurma dan Dikta kompak membantah. 

3. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Sibuk sebagai aktris dan produser, Tistha Nurma tak begitu saja meninggalkan aktivitasnya di bangku kuliah. Tahun ini, Tistha sukses merampungkan kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. 

4. Rajin melakukan kampanye anti rokok

Tistha Nurma aktif melakukan berbagai kampanye anti rokok bersama komunitas Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), yang diketuai oleh ibundanya, Titi Hatta. Kampanye tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan bahaya rokok, khsusunya terhadap wanita dan anak-anak di Indonesia. 

5. Kedekatannya dengan Afifuddin Kalla diekspos akun gosip Instagram

Postingan akun gosip di Instagram mengungkap kedekatan Tistha Nurma dengan Afifuddin Kalla. Sebuah video memperlihatkan Afif hadir di acara syukuran kelulusan Tistha Nurma dari salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait