Putri Marino Bintang Film Posesif Ternyata Gemar Naik Ojek Online

Agestia Jatilarasati | 3 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino namanya tengah naik daun berkat akting yang apik dalam film Posesif. Ia pun mendapat nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia tahun 2017.

Meski kariernya tengah menanjak, lawan main Adipati Dolken dalam film Posesif ini tetap ramah dan rendah hati. Bahkan Putri tak segan memilih moda transportasi ojek online untuk sampai tepat waktu ketika berkunjung ke kantor Tabloid Bintang Indonesia.

Ketika Tabloidbintang.com bertanya mengapa memilih menggunakan ojek online ketimbang moda transportasi umum lainnya. Ia mengatakan bahwa lebih fleksibel menggunakan kendaraan roda dua untuk menyusuri jalan di Jakarta.

"Ketika di Bali juga aku sering naik motor. Jadi ketika aku naik motor di Jakarta, kena angin, pakai helm, rasanya jadi ingat rumah," ujar Putri. Ya, Sebelum mencoba peruntungan di dunia hiburan, Putri tinggal di Bali bersama keluarganya.

Putri Marino pun bercerita pengalamannya menggunakan ojek online. "Kadang ada yang tanya, 'Mba itu yang ada di TV ya?' Lalu aku jawab bukan. Lalu driver-nya masih bilang 'Mba mirip banget sama host di acara jalan-jalan' Lalu aku bilang aja, 'Mungkin mirip doang kali Pak.'," cerita Putri.

Putri mengatakan mengapa ia tak menjawab jujur pertanyaan sang pengemudi ojek online karena merasa tak enak hati jika menjawab dengan jujur.

"Kenapa aku enggak pernah ngaku (artis) kalau ada (pengemusi ojek online) yang tanya, karena gimana ya? Enggak enak aja. Lagi pula aku suka lihat Bapaknya (pengemudi ojek online) itu penasaran dan bingung," tutupnya.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait