Adipati Dolken Sedang Tidak Punya Pacar. Ada Yang Mau Daftar?

Wayan Diananto | 13 Oktober 2017 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sesi press screening film Posesif, Adipati Dolken (26) mengaku sedang jomlo. Karenanya, Adipati Dolken dengan mudah menjalin chemistry dengan lawan mainnya, Putri Marino selama syuting Posesif. Tak punya pacar tak membuat hidup Adipati Dolken menjadi sepi.

"Kebetulan saya sedang tidak punya pacar. Woles saja, saya tidak takut kehilangan apa-apa. Saya tidak takut kehilangan tapi lebih takut setelah pencapaian ini mau kemana. Saya tahu rasanya kehilangan. Saya pernah takut saat bangun tidur, tidak ada orang yang sayangi di samping saya. Itu dulu," terang Adipati Dolken di Jakarta, pekan ini.

Pacar bukan prioritas Adipati Dolken saat ini. Prioritasnya saat ini adalah karier, khususnya layar lebar. Di film, Adipati Dolken merasa lebih bebas berekspresi meski tetap ada Lembaga Sensor Film yang mengecek konten sebelum sebuah film dirilis di jaringan bioskop.

Lantas mengapa Adipati Dolken memilih menjomlo? Apakah pacaran membuatnya tidak bebas? "Bukan karena takut terikat. Lagipula kalau mau menoleh ke belakang, pacar saya dulu enggak ada yang posesif. Sayanya yang malah posesif. (Saya menjomlo karena) belum ada yang pas," ujarnya.

 

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait