Kiki Farrel Memberi Ibunda Smartphone Setelah Kondisinya Membaik Pasca Operasi

Altov Johar | 23 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel sudah mulai membaik setelah melewati  operasi tumor usus pada Jumat 17 November 2017 kemarin di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Kiki Farrel mengatakan, dirinya sempat cemas karena tiga hari setelah operasi, mamanya masih lemas dan belum bisa diajak bicara.

"Kalau kondisi sekarang mama masih pengaruh obat bius, masih Senin kemarin belum banyak ngomong, aku agak stres juga," ujar Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Setelah mamanya membaik, aktor 31 tahun itu pun langsung memberikan sebuah smartphone untuk dimainkan untuk memulihkan bengkak di tangan.
 
"Cuma hari ini Mama sudah bisa ngobrol yang agak lumayan lah. Terus sengaja aku kasih handphone biar dia tangannya main, karena bengkak selang sana sini terus kaku," tutur Kiki Farrel.

Kiki menambahkan, mamanya sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Sebelumnya, dirinya sempat terpikirkan mengenai ibunya saat meninggalkannya ke luar kota. Namun sesampainya di Jakarta, ia mendapatkan kabar baik soal pemindahan ibunya ke ruang rawat.

"Ya alhamdulillah mama sudah masuk ruang perawatan, jadi kan kemarin operasi Jumat, sekitar 5 jam, hari Jumat selesai itu masih di ruang pemulihan, Sabtu terus Minggu," kata Kiki.

"Saya Minggu sempat ke luar kota, kepikiran juga, tapi alhamdulillah pas sampai Jakarta dapat kabar mama sudah bisa pindah ke ruang perawatan," pungkas Kiki Farrel.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait