Moudy Wilhelmina Lebih Senang Curhat Kepada Anjing Ketimbang dengan Manusia

Yohanes Adi Pamungkas | 25 November 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Moudy Wilhelmina ternyata memelihara 23 ekor anjing di dalam rumahnya. Dia membiarkan anjing-anjing peliharannya itu bebas berkeliaran di dalam rumah.

“Aku enggak menyediakan kandang, jadi mereka enggak aku ikat, di halaman belakang rumah biasanya anjing-anjing aku bebas bermain,” tutur Moudy Wilhelmina.

Moudy Wilhelmina juga tidak pernah mengajak anjing-anjingnya berjalan-jalan dekat rumahnya. Justru ia lebih senang langsung membawa anjing-anjingnya ke tempat yang cukup jauh dari Jakarta.

“Paling beberapa aku ajak naik mobil lalu kita pergi ke daerah Cipanas, Puncak, kebetulan di sana ada rumah kita bisa main,” urai Moudy Wilhelmina.

Moudy Wilhelmina bertahun-tahun memelihara anjing. Banyak anjing-anjing yang ditemui di jalan lalu dibawa pulang ke rumah. Biasanya anjing-anjing itu dibawa karena kondisinya memperihatinkan.

“Ada anjing yang buta, pincang, jadi saya merawat mereka,” kata Moudy Wilhelmina yang menyebut biaya makan anjing cukup mahal.

Memelihara sebanyak 23 ekor anjing bisa membuat Moudy Wilhelmina terbebas dari kejenuhan. Apalagi setelah pulang syuting sinetron, Moudy Wilhelmina bisa terhibur setelah bercengkrama dengan anjing-anjing di dalam rumahnya.

Bahkan dia mengaku lebih senang mencurahkan isi hati dan perasannya kepada anjing dibandingkan dengan manusia.

“Kalau aku cerita sama anjing dia cuma diam dan enggak akan cerita sama siapa-siapa, kalau aku cerita sama manusia bisa saja manusia itu cerita ke orang lain,” tutup Moudy Wilhelmina.

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait