Tak Lolos 16 Besar Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Tetap Kebanggaan Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha Ibrani tak berhasil mencuri gelar dari ajang kecantikan bergengsi Miss Universe 2017. Perwakilan Indonesia itu bahkan tak sampai tahap 16 besar Miss Universe tahun ini. 

Meski begitu, banyak pendukung Bunga Jelitha yang membesarkan hatinya. Sebagian pendungkung Indonesia mengatakan Bunga telah berusaha sebaik mungkin untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe ke-66 yang dihelat, Minggu (26/11) di Axis Teater, Las Vegas, Amerika Serikat. 

Untuk sebagian netizen, meski pulang tanpa kemenangan, juara Putri Indonesia 2017 itu tetap kebanggaan Indonesia. Komentar itu disampaikan netizen di postingan instagram Bunga Jelitha, tepat sebelum acara Miss Universe dimulai. 

"@bungajelitha21 kamu tetap menjadi bunga kebanggaan Indonesia.. Kamu telah banyak mengharumkan nama Indonesia... So kami bangga padamu bungaku.. Teruslah berjuang dengan caramu mengharumkan nama bangsa kita tercinta ini.. We love u Bunga," kata seorang netizen. 

"my darling my baby bunga, keep strong dear. Indonesia ttp bangga sama kamu, dunia juga tau kamu juaranya. ntar kek mariam shay banyak job di america jangan syedihhh ketcupp manjah," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)


 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait