Terakhir Mengunggah Foto Ini di Instagram, Bondan Winarno Sudah Punya Firasat?

Christiya Dika Handayani | 29 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pakar kuliner yang mempopulerkan jargon 'Maknyus' Bondan Winarno meninggal pada Rabu (29/11) pada pukul 09.05 di RS Harapan Kita Jakarta. Hal ini membuat banyak masyarakat turut berduka. Komentar ucapan duka pun membanjiri akun media sosial Pak Bondan Winarno.

Namun, ada yang berbeda di unggahan terakhirnya. Biasanya pak Bondan Winarno mengunggah foto makanan atau tengah menikmati makanan, kini unggahan Bondan Winarno justru bertemakan sendu.

Bondan Winarno mengunggah suasana matahari terbenam yang terlihat cantik di balik bangunan berwarna putih. Di keterangannya, Bondan menuliskan ungkapan rindu terhadap matahari terbenam.

"Missing this sunset view from our rooftop (Rindu matahari terbenam ini di atap rumah kita)," tulis Bondan Winarno di unggahan terakhirnya pada Selasa, 21 November lalu.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menuliskan ucapan duka hingga ucapan terima kasih untuk Bondan Winarno.

"Selamat jalan. Terimakasih sudah menjadi sahabat keluarga pada masa kecil kami," komentar netizen. "Selamat jalan pak Bondan,, terima kasih utk selalu menginspirasi kami.. turut berduka sedalam2nya utk keluarga yg dtinggalkan," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait